DOWNLOAD PENGAJIAN KITAB MAQOSIDUS SHOUM & KIMIYATUS SA'ADAH KH. ABDULLAH FAQIH LANGITAN




Assalamualaikum Wr, Wb

Kali ini kami akan berbagi rekaman pengajian dua kitab yaitu Maqosidus Shoum dan Kimiya'us Sa'adah yang dibalagh oleh Hadrotus Syaikh KH. Abdullah Faqih Langitan. 


Kitab Maqosidus Shoum adalah salah satu kitab tentang puasa karya Sulthonul Ulama Izzuddin Abdus Salam pada abad ke tujuh, kitab ini mengandung hal-hal yang berkaitan dengan puasa, mulai dari kewajiban, Fadhilah, adab-adab, dan kesunnahan, dan lain-lain yang berhubungan dengan puasa. 






Kitab kedua yg di balagh beliau KH. Abdullah faqih adalah kitab kimiya'us sa'adah, yaitu sebuah risalah kecil yang menjelaskan tentang perbedaan antara kebahagiaan dalam arti dhohir dan kebahagiaan dalam arti spiritual, sebagaimana visi sang pengarang yaitu Hujjatul Islam Imam Ghazali. Imam Ghazali dalam kitab ini mencurahkan banyak ide dan pemahaman spiritual atau rohaniah tentang kebahagiaan. beliau menamakan "Kimia Kebahagiaan" untuk mensucikan diri dari ahlak yang tercela menuju jalan yang bersih. 





Disamping download pengajianya, kami juga sediakan kitabnya dalam versi pdf. sehingga teman-teman bisa balagh lagi ngalap ilmu dan barokahnya KH. Abdullah Faqih Langitan. semoga bermanfaat "berbagi itu indah"

DOWNLOAD
KITAB

3 komentar: