KUMPULAN KHUTBAH BAHASA JAWA

Bismillahirrohmanirrohim..

Alhamdulillah kami haturkan kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah dikaruniakan kepada kita, sholawat serta salam mudah-mudahan terhaturkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, amma ba’du. 

Buku ini merupakan kumpulan khutbah yang kami sampaikan di masjid Jami’ Nahdlotul Ulama’ Al Mukminun Desa Manyar Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, serta di beberapa masjid sekitar. Sebagian besar isi khutbah dalam buku ini kami ambil dari situs nuonline yang kami alih bahasakan ke Jawa, sehingga memudahkan hadirin jamaah jumat untuk memahami maksud serta tujuan khutbah yang disampaikan. 

Dalam iftitah ini, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada, para guru, kedua orang tua yang terus memotifasi kami, sehingga terwudjudnya buku ini. Semoga buku ini dijadikan oleh Allah SAW sebagai amal jariyah bagi kami, yang akan kami dapatkan nilainya kelak di ahirat, amin. Fajazakumullahu khoiron kastiro. Wallahul muwafiq ila ahsani ma yurdlih, wal hamdulillahi robbil alamin HABIBULLAH AKBAR PAI Kecamatan Sekaran.

1 komentar: