(Humor) istri cerewet

*_ISTRI CEREWET_* 

Alkisah terdpt sepasang suami-istri...
Suami yg penyabar...sedangkan istri bertabiat ketus, suka marah, cerewet...
Krn tdk tahan, suatu pagi..sang suami mendorong istrinya ke sumur yg tdk begitu dlm.

Siang hari, suami berkata dlm hati : enaknya gak ada yg marah²...

Saat malam tiba...si suami mulai gelisah...
lalu memutuskan utk mengeluarkan istrinya dr dlm sumur...

Setelah melemparkan tali, si suami berkata :
"Istriku, maafkan aku, aku khilaf, kita ini saling melengkapi, keluarlah sayang, aku kangen...".

Tali pun bergerak perlahan, tiba² dr bibir sumur muncullah sesosok hantu berwujud org tua dg jenggot; rambut putih yg panjang menakutkan...

Suami : Siapa kamu??
Hantu : Aku hantu penunggu sumur !!
Suami : Mana istriku.., kau apakan dia..??
Hantu : Istrimu baik² saja di dlm...
Suami : Lalu knp kau yg muncul dr dlm sumur ini??
Hantu : *Aku tdk tahan dengar omelan istrimu...*

��​​��​​��​​

Pesan Moral : *Milikilah istri yg cerewet agar rumah anda bebas dari HANTU.*

����������������

Tidak ada komentar:

Posting Komentar